Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Land Rover Jadul akan Mejeng di ICE BSD 14-15 Juli

Land Rover Indonesia bakal menampilkan mobil-mobil Land Rover produksi lama alias jaman dulu (jadul) hingga yang terbaru pada kegiatan Land Rover Aobe and Beyond Tour, yang digelar dalam rangkaian perayaan 70 tahun Land Rover.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Land Rover Indonesia bakal menampilkan mobil-mobil Land Rover produksi lama alias jaman dulu (jadul) hingga yang terbaru pada kegiatan Land Rover Aobe and Beyond Tour, yang digelar dalam rangkaian perayaan 70 tahun Land Rover.

Kegiatan tersebut akan digelar di ICE BSD pada 14-15 Juli mendatang.

"Kami mengajak seluruh pemilik dan penggemar Land Rover di Tanah Air untuk hadir di kegiatan ini," kata Brand Director Land Rover Indonesia, Jentri Izhar, dalam pernyataan resminya, Jumat (22/6/2018).

Untuk skala internasional, tercatat 632 mobil Land Rover ikut bergabung dalam parade di Bad Kissingen, Bavaria. Kegiatan ini tercatat dalam Rekor Dunia Guinness sebagai Parade Terbesar Land Rover.

Lebih dari 1.500 penggemar bergabung dalam parade Land Rover sepanjang 7,4 km yang dipimpin oleh 2 bintang film terkenal dari Jerman, HeinoFerch, yang mengendarai Land Rover Defender dan Kostja Ullman, yang menggunakan Range Rover Evoque Convertible.

Parade ini mengalahkan rekor sebelumnya di Portugal pada tahun 2014 yang melibatkan 516 mobil Land Rover.Parade menampilkan berbagai model Land Rover Defender yang disertai seluruh jajaran produk Land Rover. Mulai dari Land Rover Defender, Freelander, Discovery, Discovery Sport, dan semua jajaran produk Range Rover : Evoque, Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

Managing Director Jaguar Land Rover Jerman, Jan-Kas van der Stelt mengatakan pihaknya sangat senang bisa merayakan ulang tahun Land Rover ke -70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover yang sangat antusias.

Guinness World Records, mengirimkan pengawasnya bersama 2 juri resmi dari Inggris untuk melihat dan mengawasi secara langsung. Mereka hadir untuk memastikan bahwa seluruh mobil Land Rover yangtergabung dalam parade besar ini bergerak bersamaan. Tidak menyisakan jarak lebih dari 2 mobil di antara peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper