Suzuki Targetkan Jual 1.500 Unit NEX II di Pekanbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit untuk wilayah Pekanbaru dan Riau sampai akhir tahun ini.
Arif Gunawan | 20 Juni 2018 11:33 WIB
Suzuki Nex. - Suzuki
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit untuk wilayah Pekanbaru dan Riau sampai akhir tahun ini.
 
Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS Yohana Yahya mengatakan pihaknya sudah melakukan penghitungan dan ditargetkan NEX II terjual 1.500 unit sejak Mei-Desember mendatang.
 
"Dalam delapan bulan ini kami targetkan menjual 1.500 unit NEX II, atau minimal sekitar 150 unit sebulan," katanya di Pekanbaru, Rabu (20/6/2018).
 
Yohan menyebut selama Mei lalu, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 35 unit NEX II pesanan konsumen di Pekanbaru, dari pembelian itu, model yang paling banyak dibeli masih tipe standard.
 
Untuk bulan ini, memang angka distribusi tidak bisa terlalu besar karena dipotong adanya libur Lebaran sekitar 10 hari di pertengahan Juni.
 
Namun setelah itu, pihaknya meyakini penjualan NEX II bakal terus meningkat, seiring beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan.
 
"Kami yakin NEX II ini akan menjadi momen kebangkitan Suzuki di penjualan skutik, tentu dengan beragam keunggulan yang telah kami tawarkan kepada pelanggan," katanya.
 
Adapun untuk di Pekanbaru, Suzuki melalui diler PT Riau Jaya Cemerlang menawarkan NEX II dengan harga mulai Rp14.750.000 untuk model standard dan Rp15.450.000 untuk model sport elegant.
Tag : sepeda motor, suzuki, skutik
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top