Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Adakan Test Drive All New Ertiga Berhadiah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan program test drive All New Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni--30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.
All New Ertiga Suzuki/Antara
All New Ertiga Suzuki/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan program test drive All New Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni--30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research SIS, mengatakan program tersebut bertujuan untuk mendukung pertumbuhan positif All New Ertiga yang muncul pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Melalui program ini, SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, tetapi juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (12/6/2018).

Selain itu, Harold meyatakan kehadiran program tersebut merupakan bentuk dukungan SIS terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer. Pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga.

Selain itu pihak dealer akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Ertiga. Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada Oktober 2018. Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Adapun, All New Ertiga memiliki dimensi baru yang lebih besar dari pendahulunya dan desain interior yang lebih elegan. All New Ertiga juga dilengkapi dengan teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang mampu mengendalikan sistem pengereman sekaligus menggenapi fitur keselamatan Suzuki.

Bodi All New Ertiga tampak lebih kokoh dan ringan dengan platform baru, yaitu Heartect, yang melindungi para penumpang saat berkendara di berbagai medan. Mesin All New Ertiga juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa All New Ertiga tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper