Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELAJAH JAWA-BALI 2018: Nikmati 307 Titik Layanan Mudik Toyota Tahun Ini

Toyota-Astra Motor kembali menyelenggarakan program Toyota Holiday Campaign 2018 untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran 2018.
All New Toyota Inova yang digunakan Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 Bisnis Indonesia menghampiri Layanan Mudik Toyota Astra Motor. (Tim Jelajah/Bisnis).
All New Toyota Inova yang digunakan Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 Bisnis Indonesia menghampiri Layanan Mudik Toyota Astra Motor. (Tim Jelajah/Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor kembali menyelenggarakan program Toyota Holiday Campaign 2018 untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran 2018.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama jaringan diler resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka. Langkah itu sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry, dalam keterangan resmi, Minggu (10/6/2018).

Bila dirincikan, maka layanan TAM pada mudik Lebaran 2018 itu terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, maka pada 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara.

“Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.”

Posko Siaga Toyota menyediakan layanan servis ringan kendaraaan dan juga sejumlah fasilitas untuk beristirahat sejenak saat di perjalanan. Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin - servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai back up operasional Posko Siaga Toyota.

“Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” kata Henry.

Tim Peliput: Finna U. Ulfah, Jaffry Prabu Prakoso, Hafiyyan, Oktaviano DB Hana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tim Jelajah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper