Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengantaran SUV DFSK Glory 580 di Luar Jabodetabek Setelah Lebaran

PT Sokonindo Automobile berjanji akan mulai mengantarkan DFSK Glory 580 untuk konsumen yang berada di luar Jabodetabek setelah Lebaran. Selain memenuhi permintaan, perusahaan juga berjanji layanan purnajual akan siap pada saat itu.
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG – PT Sokonindo Automobile berjanji akan mulai mengantarkan DFSK Glory 580 untuk konsumen yang berada di luar Jabodetabek setelah Lebaran. Selain memenuhi permintaan, perusahaan juga berjanji layanan purnajual sudah siap pada saat itu.

“Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Medan, dan Makassar itu setelah Lebaran,” kata General Marketing Sokonindo Permata Islam di sela acara uji berkendara DFSK Glory 580 di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Dia mengatakan bahwa konsumen Jabodetabek diperkirakan sudah bisa mendapatkan sport utility vehicle (SUV) tersebut sebelum Lebaran. Pengantaran sudah dimulai sejak bulan lalu.

Glory 580 secara resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Perusahaan mengklaim mobil tersebut menerima respons positif selama ajang otomotif yang digelar pada April itu.

Hal itu berdasarkan data pengunjung yang menjajal kemampuan Glory 580. Tercatat mobil penumpang pertama Sokonindo di Indonesia menjadi primadona di area uji berkendara.

Satu diler DFSK dengan cakupan wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, PT Sinar Terang Mobilindo mengaku mengantongi 50 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama IIMS 2018. Dua model yang ditawarkan berbagi komposisi penjualan.

Seperti diketahui ada dua model Glory 580 yang dijual di Tanah Air saat ini. Mesin 1.5L Turbo dan 1.8L dengan transmisi manual serta otomatis CVT. Rentang harga Rp245,9 juga hingga Rp308 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper