Forum Nissan Tandai Peredaran 100.000 Unit Leaf di Jepang

Nissan memperingati tonggak dari 100.000 penjualan Nissan LEAF di Jepang hari ini dengan sebuah forum yang berfokus pada penciptaan "masyarakat nol-emisi."
Muhammad Khadafi | 26 Mei 2018 10:37 WIB
Nissan Leaf. - Nissan

Bisnis.com, TOKYO - Nissan memperingati tonggak dari 100.000 penjualan Nissan LEAF di Jepang hari ini dengan sebuah forum yang berfokus pada penciptaan "masyarakat nol-emisi."

Sekitar 100 orang, termasuk pejabat pemerintah lokal dan prefektur dan eksekutif perusahaan, berpartisipasi dalam forum Tokyo.

Nissan telah menjual lebih dari 100.000 mobil listrik Nissan LEAF di Jepang sejak model ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010. Generasi baru dari kendaraan nol-emisi memulai debutnya pada Oktober 2017.

"100.000 Nissan DAUN hanyalah awal," kata Wakil Presiden Eksekutif Nissan Daniele Schillaci, dalam siaran persnya, Jumat (25/5/2018). "Para pengemudi Nissan LEAF sangat setia, dan banyak yang akan membuat mobil mereka membeli EV juga. Bersama dengan pelanggan kami, kami berkomitmen untuk bergerak menuju masa depan nol-emisi."

Managing Officer Senior Nissan, Asako Hoshino, menambahkan, "Ketika kendaraan listrik terus meningkat popularitasnya di seluruh dunia, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan masa depan ideal 'masyarakat tanpa emisi'. Sebagai pelopor EV, Nissan berkomitmen untuk strategi elektrifikasi, yang mengurangi emisi. "

Tag : Nissan Leaf, Mobil Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top