Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2018: Mitsubishi Bawa Dua Produk Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua produk baru pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Distributor kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Tanah Air ini membawa Pajero Sport edisi terbatas dan New Triton Athlete.
Mitsubishi Triton Athlete dan Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Triton Athlete dan Mitsubishi Pajero Sport

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua produk baru pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Distributor kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Tanah Air ini membawa Pajero Sport edisi terbatas dan New Triton Athlete.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan kehadiran dua produk guna menguatkan posisi Mitsubishi di Indonesia. Dia menargetkan merek berlambang tiga berlian ini menjadi top of mind merek otomotif.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia,” kata Kondo dalam acara peluncuran Pajero Sport Limited Editon dan New Triton Athlete di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Jakarta, Kemayoran, Kamis (19/4/2018).

Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas. Kendaraan ini mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Pajero edisi terbatas mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Mitsubishi juga memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan menyematkan berbagai macam aksesoris yang memberikan kesan tangguh dan bergaya.

Sementara itu New Triton Athlete merupakan varian baru model kabin ganda yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Mobil ini mengusung konsep tangguh dan stylish layaknya Pajero.

“Walaupun berbentuk pikap, di dalamnya [Triton] itu sangat kendaraan penumpang. Kami inign posisikan dia sebagai kendaraan penumpang,” kata Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Chaeru Cahya.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan keyless operating system, push start button dan leather seat material dan power seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada tampilan eksterior mobil ini menawarkan penyegaran pada desain, seperti sporty black grille, stylish sporty bar, aggressive 17 inchi alloy wheel, sporty front bumper garnish, dan lain-lain. MMKSI

membanderol New Triton Athlete Rp431 juta untuk transmisi manual dan Rp445 juta transmisi otomatis. Pajero Sport edisi terbatas dijual dengan harga Rp535 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper