Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seharga Rp299,9 Juta, Ini Fitur-fitur Yamaha TMAX DX

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyerahkan skuter matik premiumnya, Yamaha TMAX DX kepada para konsumennya.
Yamaha TMax DX. /Yamaha
Yamaha TMax DX. /Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyerahkan skuter matik premium Yamaha TMAX DX kepada para konsumennya.

Kendaraan dengan ukuran kubikasi mesin 530 cc tersebut dibanderol seharga Rp299,9 juta untuk on the road (OTR) Jakarta. Dengan harga Rp299,9 juta, Yamaha TMAX DX dilengkapi dengan berbagai fitur yang merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang menuturkan, TMAX DX adalah skuter matik pertama Yamaha yang menggunakan YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle).

Tidak hanya itu, Yamaha juga mengalami perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal.

Sementara fitur-fitur yang terpasang pada TMAX DX antara lain cruise control. Fitur tersebut memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50--140 km/jam yang membuat berkendara jauh lebih menyenangkan.

Fitur traction control system mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan saat akselerasi.

Fitur Yamaha D Mode, memberikan pilihan pengendara untuk melaju dalam  "T Mode" atau "S Mode" berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi. T Mode, mudah dikendarai. S Mode, pengendaraan sportif.

Fitur E-Adjustable Windscreen, yakni fitur yang dapat menyesuaikan kaca depan secara elektrik sesuai kenyamanan pengendara. Posisi terendah fitur ini adalah 1.420 milimeter (mm) dan tertinggi mencapai 1.555 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper