World Premiere di GIMS 2018: Subaru Viziv Tourer, Visi Wagon Sportif Masa Depan

Subaru, merek mobil asal Jepang, membawa model konsepnya untuk world premiere di the 88th Geneva International Motor Show (GIMS) 2018, yakni Viziv Tourer Concept.
Fatkhul Maskur | 17 Maret 2018 20:40 WIB
Subaru Viziv Tourer Concept. - gims.siwss

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru, merek mobil asal Jepang, membawa model konsepnya untuk world premiere di the 88th Geneva International Motor Show (GIMS) 2018, yakni Viziv Tourer Concept.

Nama Viziv telah diciptakan dari ungkapan "Vision for Innovation"

Viziv Tourer adalah visi baru Subaru tentang wagon sportif di masa depan, yang hari ini tecermin pada model Levrog. Lengkungan menakjubkan pada roda Viziv menunjukkan kemampuan menguasai jalan dengan stabil, sementara garis rampingnya memunculkan harapan akan kinerja dinamis.

Sejak debut Subaru Viziv Concept pada 2013, Subaru telah menghasilkan serangkaian model konsep bertema mewujudkan visi merek untuk masa depan yang menghadirkan kenikmatan dan ketenangan pikiran kepada para pelanggannya.

Dirancang dengan tema turer, Subaru Viziv Tourer Concept menyatukan tata letak all-wheel drive simetris yang didukung oleh mesin andal dengan keahlian Subaru dalam menawarkan performa berkendara, kepraktisan, dan keamanan untuk memberikan nilai baru dalam bentuk pemandu wisata yang memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk benar-benar menikmati kenikmatan bepergian dengan mobil.

Untuk mengantisipasi perkembaangan teknologi penggerak otomatis yang meluas di masa depan, fungsi pendamping pengemudi canggih menggabungkan sistem EyeSight generasi berikutnya dengan perangkat lain dipasang di dalam mobil untuk mengurangi kelelahan pengemudi pada perjalanan panjang dan memungkinkan kenikmatan berkendara aktif dengan ketenangan pikiran.

Desain dan pengembangan Subaru akan sesuai petunjuk model konsep Viziv saat perusahaan membuat mobil yang menghadirkan kenikmatan dan ketenangan pikiran.

Spesifikasi Utama Konsep Subaru Viziv Tourer

- Dimesin (panjang× lebar × tinggi): 4,775 × 1,930 × 1,435 mm
- Wheelbase: 2,730 mm
- Ukuran ban: 2 4 5/4 0 R 2 0
- Kapasitas tempat duduk: 4

Viziv Tourer dirancang berdasarkan filosofi desain "Dynamic x Solid" Subaru. Kisi-kisi heksagonal adalah titik awal untuk sebuah bodi yang kaku dan dikombinasikan dengan empat fender yang kuat untuk menonjolkan kenikmatan berkendara sambil menyampaikan rasa aman.

Ruang bagasi di bagian belakang menawarkan kemudahan dan kepraktisan. Viziv Tourer Concept diisi dengan kombinasi nilai crossover untuk meningkatkan gaya hidup aktif, mengekspresikan Kenikmatan, dan Ketenangan Pikiran yang diberikan Subaru kepada pelanggannya.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top