Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIICOMVEC 2018: Tersedia 11 Pintu Akses Masuk ke JCC

Untuk mempelancar akses masuk bagi kendaraan roda empat di tengah berlangsungnya proyek renovasi Gelora Bung Karno (GBK), panitia penyelenggara bekerjasama dengan pengelola GBK menyediakan 11 pintu akses masuk menuju area JCC
Ilustrasi / Bisnis - Yusran Yunus
Ilustrasi / Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan perdana GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, akan dimulai esok hari, Kamis (1/3/2018), di Jakarta Convention Center (JCC), Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Inovasi terbaru dengan konsep busines to business (B to B) dari Gaikindo ini akan berlangsung hingga 4 Maret 2018.

Untuk mempelancar akses masuk bagi kendaraan roda empat di tengah berlangsungnya proyek renovasi Gelora Bung Karno (GBK), panitia penyelenggara bekerjasama dengan pengelola GBK menyediakan 11 pintu akses masuk menuju area JCC.

Pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK yakni dari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Asia Afrika.
 
Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer dari GIICOMVEC 2018, mengatakan panitia menjadikan kenyamanan pengunjung sebagai prioritas,

“Kami ingin memastikan, akses masuk ke area pameran GIICOMVEC di JCC tidak menyulitkan pengunjung dan dengan dibukanya sebelas pintu masuk GBK kami harap akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” ujarnya, Rabu (28/2/2018).

Data terakhir penyelenggara GIICOMVEC 2018 menyebutkan tercatat ada 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya yang telah menyatakan ikut serta, 14 diantaranya adalah APM kendaraan komersial yaitu Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso,
Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo.

Kemudian, ada 5 industri karoseri yaitu Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering serta industri pendukung lainnya antara lain ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting.

Pihak Gaikindo menargetkan 3.000 potential buyer akan hadir di pameran ini. Calon pembeli ini datang dari berbagai sektor seperti industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non migas, peternakan, kehutanan, ritel, perkulakan dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper