Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Operasikan Diler 3S di Sidoarjo Jawa Timur

PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengoperasikan diler 3S (sales, service, spare parts) terbarunya di Surabaya.
Diler 3S Tata Motors, PT.Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) di Jalan Raya Waru No.55, Sidoarjo, Jawa Timur/ist
Diler 3S Tata Motors, PT.Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) di Jalan Raya Waru No.55, Sidoarjo, Jawa Timur/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia mengoperasikan diler 3S terbarunya di Surabaya, Jumat (23/2/2018).

Diler sales, service, spare parts dimaksud adalah PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM), berlokasi di Jalan Raya Waru No.55, Sidoarjo, Jawa Timur.

Diler 3S Tata AAM berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2. Bangunan itu menjadi showroom produk-produk kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang salat.

Sementara fasilitas service telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick-up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

Dengan pengoperasian diler terbaru ini, TMDI sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S, 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya ini kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Direktur Tata AAM, Fredy Teguh Prasetyo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

"Kami sangat yakin dengan pick-up, truk dan bus dari Tata Motors yang cocok menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik," kata Fredy.

TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang lengkap untuk pasar Surabaya, terdiri dari Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4x4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads), serta truk pertambangan dan konstruksi, Tata Prima 2528.K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper