Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shop&Drive Luncurkan Layanan Ganti Oli di Rumah

Untuk mmenuhi kebutuhan pengguna kendaraan di zaman yang serba cepat dan praktis, Shop&Drive meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD).
Mengganti oli kendaraan itu penting. /shopanddrive
Mengganti oli kendaraan itu penting. /shopanddrive

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk mmenuhi kebutuhan pengguna kendaraan di zaman yang serba cepat dan praktis, Shop&Drive meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD).

Direktur PT Astra Otoparts, Tbk. Yusak Kristian mengatakan, layanan dari Shop&Drive tersebut untuk memudahkan pelanggan mengganti oli kendaraan bermotor mobilnya di mana pun dan kapan pun tanpa perlu datang langsung ke outlet.

"Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli di mana pun dan kapan pun OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive," ujar Yusak Kristian dalam siaran pers pada Jumat (23/2/2018).

Dia menjelaskan, oli pada kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelumas yang menjaga mesin kendaraan agar tidak retak atau tergerus akibat gesekan gesekan antara komponen mesin, tetapi juga berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat pada komponen mesin kendaraan.

Pengunaan dan penggantian oli yang sesuai dengan standar merupakan salah satu cara untuk menjaga agar mesin dapat terus menghasilkan performa terbaik. Akan tetapi, dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi, seringkali pengguna kendaraan menunda untuk mengganti oli bahkan tidak mengganti oli sama sekali.

Kondisi tersbut dapat menyebabkan mesin mobil menjadi cepat panas, kualitas mesin menurun, tarikan mesin semakin berat sehingga menyebabkan pemakaian bahan bakar yang berlebih. Bahkan, sampai pada kerusakan komponen kendaraan.

Layanan ini pun terjamin kualitasnya, karena didukung oleh mekanik yang handal dan dapat dipercaya, serta jaminan keaslian produk.

Pelanggan pun akan merasa lebih nyaman karena tidak perlu keluar rumah untuk mengganti oli kendaraannya di outlet, namun cukup menunggu mekanik datang untuk mengganti olinya dimanapun mereka berada sehingga lebih efisisien.

Saat ini, Shop&Drive yang akan melayani OHD mencapai 30 outlet yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodebek).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper