New Yaris Diluncurkan, Ini Harganya

PT Toyota-Astra Motor mengeluarkan produk barunya, yakni New Yaris yang tampil lebih sportif dan bergaya, fitur safety semakin lengkap, dengan harga kompetitif.
Yudi Supriyanto | 20 Februari 2018 20:09 WIB
Jurnalis memotret mobil Toyota New Yaris saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (20/2). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota-Astra Motor mengeluarkan produk barunya, yakni New Yaris yang tampil lebih sportif dan bergaya, fitur safety semakin lengkap, dengan harga kompetitif.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, produk New Yaris tipe TRD hanya Rp1,5 juta lebih mahal dibandingkan tipe Yaris TRD lama. Sementara tipe lainnya hanya memiliki selisih Rp3 juta.

“Walaupun memberikan fitur lebih bisa memberikan harga cukup kompetitif, yakni [selisih] Rp1,5 juta untuk tipe TRD, tipe yang lainnya menambah Rp3 juta,” kata Henry di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Tercatat harga on the road (OTR) New Yaris untuk wilayah DKI Jakarta tipe TRD Sportivo CVT sebesar Rp275,9 juta, TRD Sportivo MT Rp264,1 juta, G CVT Rp254,7 juta, G MT Rp243,7 juta, E CVT Rp247,2 juta, dan E MT Rp235,4 juta.

Kemudian, dia menambahkan, perusahaan berharap dapat menjual New Yaris sebanyak 1.200 unit setiap bulannya.

President Director PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata mengatakan New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback tampil lebih dinamis.

"DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka young at hearts. Ini dipertahankan untuk meningkatkan value New Yaris dengan desain sportif dan agresif serta fitur safety terbaik dan terlengkap," katanya saat peluncuran New Toyota Yaris, Selasa (20/2/2018).

Dalam balutan desain advance and emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sportifitas kalangan berjiwa muda.

Tag : otomotif
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top