FORMULA E 2018: Nissan Lanjutkan Piala Micra di Kanada

Nissan Motorsport mengumumkan bahwa Kejuaraan Piala Micra Nissan di Kanada akan berlanjut untuk musim keempatnya. Nissan juga bertekat menjadi satu-satunya merek kuat di semua kejuaraan.
Fatkhul Maskur | 12 Februari 2018 11:00 WIB
Piala Nissan Micra - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Motorsport mengumumkan bahwa Kejuaraan Piala Nissan Micra di Kanada akan berlanjut untuk musim keempatnya. Nissan juga bertekat menjadi satu-satunya merek kuat di semua kejuaraan.

Skuad Australia Supercars akan menampilkan Andre Heimgartner, menggantikan pensiunan Todd Kelly. Heimgartner bergabung dengan Rick Kelly, Michael Caruso dan Simona De Silvestro di kemudi Nissan Altimas mereka.

"Semua orang di Nissan dan NISMO sangat senang dengan tahun depan," kata Michael Carcamo, Direktur Motorsports Global Nissan, dalam siaran pers Rencana Sport Global Nissan 2018, Senin (12/2/2018).

Dia mengatakan bahwa Formula E merupakan peluang baru bagi Nissan. "Kami berharap dapat menggabungkan pengalaman merek ini sebagai pemimpin pasar untuk teknologi mobil listrik untuk jalan dan membawa pengetahuan tersebut ke jalur balap."

Nismo memiliki jajaran baru di Super GT, yang ingin sekali mengejar kejuaraan lain untuk Nissan, dan versi GT-R NISMO GT3 yang ditunggu-tunggu yang akan segera balapan tahun ini.

Di bagian depan mesin, dalam balap prototipe, dia mengatakan Nissan adalah satu-satunya merek di dunia yang akan menjadi pesaing kuat di semua kejuaraan utama di seluruh dunia, seperti Kejuaraan Ketahanan Dunia FIA, IMSA, Seri Le Mans Eropa, dan Seri Le Mans Asia.

Tag : Mobil Listrik, Formula E Championship
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top