Diler BMW Khusus i Series Dibuka di Jakarta

BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan diler khusus BMW i yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ini merupakan diler BMW i pertama di Jakarta dan kedua di Indonesia, di mana satu diler lain terletak di Serpong, Tangerang Selatan.
Tegar Arief | 12 Desember 2017 15:40 WIB
BMW - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan diler khusus BMW i yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ini merupakan diler BMW i pertama di Jakarta dan kedua di Indonesia, di mana satu diler lain terletak di Serpong, Tangerang Selatan.

Adanya diler khusus BMW i ini merupakan bukti komitmen BMW untuk menghadirkan produk dan pelayanan maksimal terhadap kendaraan rendah emisi. Mobil rendah emisi yang telah dipasarkan BMW di pasar domestik adalah i8.

"Dengan hadirnya diler ini pengguna kendaraan BMW dapat merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, sert5a era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania saat peresmian diler di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Pada tahun lalu, BMW Indonesia telah meluncurkan kendaraan plug in hybrid elektric vehicle pertama yakni i8. Sejak dihadirkan di dalam negeri, minat masyarakat terhadap model ini diklaim cukup positif.

Selain pelayanan dan unit yang siap untuk dipesan, BMW Tebet juga menyediakan i Wallbox Plus, di mana konsumen bisa melakukan pengisian baterai. "Ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan BMW i di Jakarta," imbuhnya.

BMW i merupakan salah satu sub-brand BMW yang menghadirkan konsep kendaraan dengan prinsip keberlanjutan pada keseluruhan proses pembuatan hingga materi yang digunakan.

Adapun i8 merupakan sportcar mutakhir yang menggabungkan sistem plug in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon fibre reinfroced plastic dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai, dan suspensi.

Tag : bmw
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top