Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

750 Bikers Ramaikan Suzuki Bike Meet di Banjarmasin

Sebanyak 750 bikers Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 9 Desember lalu. Banjarmasin merupakan kota ke-7 penyelenggaraan Suzuki Bike Meet se-Indonesia.
Suasana berlangsungnya Suzuki Bike Meet di Banjarmasin, Kalimantan Selatan/ist
Suasana berlangsungnya Suzuki Bike Meet di Banjarmasin, Kalimantan Selatan/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 750 bikers Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 9 Desember lalu. Banjarmasin merupakan kota ke-7 penyelenggaraan Suzuki Bike Meet se-Indonesia.

Selain diramaikan dengan sejumlah rangkaian acara sosial dan hiburan, main dealer Suzuki di Banjarmasin PT.Delta Abadisentosa memamerkan All New Satria F150 sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna motor Suzuki Satria yang banyak digemari oleh masyarakat Banjarmasin.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

"Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh rangkaian acara tersebut bertujuan untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan," kata 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, Senin (11/12/2017).
 
Dia mengemukakan Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota, berhasil merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. "Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya," katanya.

Menurutnya, dalam sejarahnya, konsumen Suzuki di wilayah Kalsel tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki. "Itu sebabnya Suzuki Bike Meet digelar di kota ini".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper