Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS MEDAN 2017: Sembilan Merek Mobil Unjuk Gigi

Ajang otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang pertama kali diselenggarakan di Medan, Sumatra Utara diikuti oleh 9 agen pemegang merek (APM) otomotif Tanah Air. Sejumlah merek mobil penumpang seperti BMW, Daihatsu, Honda, Renault, Lexus, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling membawa jagoannya masing-masing.
Pembukaan GIIAS Medan 2017. /GIIAS
Pembukaan GIIAS Medan 2017. /GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang pertama kali diselenggarakan di Medan, Sumatra Utara diikuti oleh 9 agen pemegang merek (APM) otomotif Tanah Air.

Sejumlah merek mobil penumpang seperti BMW, Daihatsu, Honda, Renault, Lexus, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling membawa jagoannya masing-masing.

“Kehadiran 9 APM yang membawa produk-produk unggulannya akan memberikan tontonan  sekaligus update informasi terkini,” kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku penyelenggara GIIAS Medan Auto Show 2017 dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (24/11/2017).

Berikut sejumlah merek yang dirangkum dalam keterangan resmi penyelenggara acara:

  1. Toyota

Merek otomotif penyandang predikat sebagai penguasa pasar membawa teknologi terkini. Seiring dengan arah pemerintah menuju era mobil listrik, Toyota membawa sedan Camry yang sudah menggendong mesin listrik, sekaligus bensin, atau disebut dengan hibrida.

Selain itu Toyota juga membawa produk unggulan seperti SUV (sport utility vehicle) Fortuner TRD, mobil kecil serbaguna (LMPV) Sienta dan Avanza, serta produk lain dari beragam kelas.

2. Mitsubishi

Dalam ajang otomotif ini Mitsubishi kembali memanfaatkan momentuk untuk memperkenalkan Xpander, mobil yang berhadapan langsung dengan Toyota Avanza di kelas LMPV. Konsumen dapat langsung merasakan impresi berkendara dua varian Xpander, yakni Ultimate AT dan Exceed MT.

Selain itu ada produk laing yang ditampilkan, seperti Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlandr Sport PX Action.

3. Renault

Merek otomotif asal Perancis ini membawa produk-produk unggulan, diantaranya Koleos yang bermain di kelas medium SUV dan Duster 4x2 sebagai SUV kompak yang menawarkan efisiensi bahan bakar. Selain itu juga ada Kwid, satu-satunya mobil Eropa yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp100 juta.

4. Wuling Motors

Pemain baru di pasar otomotif dalam negeri juga ikut meramaikan GIIAS Medan Auto Show. Meski baru memiliki satu produk yang bermain di kelas LMPV, Confero, Wuling Motors tampil percaya diri.

Merek otomotif asal Cina ini menawarkan promo berupa uang muka dengan nilai yang menarik untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, dan harga spesial untuk program trade-in.

Konsumen yang melakukan pembelian, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

5. BMW

6. Daihatsu

7. Honda

8. Lexus

9. Suzuki

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper