Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Medan Auto Show 2017: Wuling Coba Peruntungan di Medan

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017 dengan menghadirkan produk pertamanya, yakni Confero. Agen pemegang merek otomotif asal Cina ini membawa dua varian Confero di stan dengan area seluas 126 meter persegi.
Pengunjung melihat-lihat mobil Confero S Wuling Motors /JIBI-Dwi Prasetya
Pengunjung melihat-lihat mobil Confero S Wuling Motors /JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017 dengan menghadirkan produk pertamanya, yakni Confero. Agen pemegang merek otomotif asal Cina ini membawa dua varian Confero di stan dengan area seluas 126 meter persegi.

Menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Medan adalah kota besar dengan perekonomian yang terus tumbuh. Tidak heran bila ibu kota Sumatra Utara ini menjadi satu pasar potensial bagi kendaraan bermotor roda empat di Indonesia.

“Karakter kekeluargaan yang diusung masyarakatnya pun kami yakin sesuai dengan konsep seri Confero yang memang dihadirkan untuk menjadi pilihan berkendara yang nyaman bagi keluarga Indonesia,” kata Dian dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (22/11/2017).

Wuling Motors memanfaatkan GIIAS Medan Auto Show untuk memberikan penawaran menarik bagi konsumen otomotif di Medan dan sekitarnya. Di antaranya adalah uang muka khusus, bonus perawatan untuk pembelian tunai, dan harga spesial untuk trade-in. Selain itu konsumen yang melakukan pembelian selama ajang otomotif tersebut berksempatan membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

Adapun GIIAS Medan Auto Show berlangsung pada 22—26 November 2017 di Santika Convention Hall, Medan, Sumatra Utara. Sepanjang acara ini, Wuling juga memberikan kesempatan uji berkendara. 

Sementara itu berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), SGMW Motor Indonesia telah membukukan penjualan pabrik ke diler Confero sebanyak 3.115 unit. Capaian ini diperoleh dalam periode sejak diluncurkan pada Juli hingga bulan lalu. Confero berkontribusi sebanyak 3,73%--7,22% setiap bulan kepada penjualan ke diler mobil kecil serbaguna (LMPV) di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper