Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Bawa Xpander ke GIIAS Medan Auto Show 2017

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander. Kali ini perusahaan memanfaatkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 2226 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatra Utara.
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander. Kali ini perusahaan memanfaatkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 22—26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatra Utara.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan Xpander lahir untuk menegaskan kehadiran Mitsubishi pada pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Setelah dikenal sebagai merek SUV (sport utility vehicle), MMKSI ingin masuk ke segmen MPV yang telah lama menjadi ceruk pasar terbesar kendaraan bermotor roda empat.

“Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (22/11/2017).

Menurut MMKSI, Mitsubishi telah berhasil menggabungkan ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, ke dalam Xpander. Mobil ini pun disebut perusahaan sebagai generasi selanjutnya MPV.

Saat ini Mitsubishi tengah berupaya mengatarkan secepat mungkin seluruh pesanan Xpander ke konsumen. Sebab setelah diluncurkan pada Agustus 2017, sebanyak lebih dari 30.000 surat pemesanan kendaraan Xpander masuk.

Adapun selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar mobil kecil serbaguna (LMPV) di Sumatra Utara dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sekitar 6%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper