Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Kembali Gelar 'Customer Satisfaction Contest'

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar acara Customer Satisfaction Contest (CS Contest) yang bertujuan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan ke konsumen.
Hino/Istimewa
Hino/Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar acara Customer Satisfaction Contest (CS Contest) yang bertujuan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan ke konsumen.

Acara tahunan ini diikuti 420 peserta dari 42 diler Hino di seluruh Indonesia. Adapun kategori yang dilombakan adalah light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, hoyu manager, field advisor, dan internal dealer training.

"Bisnis terus berubah dan keinginan customer semakin tinggi. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan daya saing, kami terus melakukan improvement untuk kepuasan pelanggan," kata Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki di Tangerang, Rabu (22/11/2017).

Melalui ajang ini, Hino ingin setiap sumber daya manusia di setiap diler Hino memiliki product knowledge yang mumpuni sehingga dapat memberi solusi bisnis kepada konsumen. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kemampuan teknik dan kerjasama tim antar sesama anggota Hino sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga.

"Melalui acara tahunan ini kami ingin menguji tingkat keahlian masing-masing anggota dilet dalam menjalani SOP yang telah diberikan HMSI. Dengan begitu kami dapat mengevaluasi apa yang harus ditingkatkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper