Tata Motors Service Gratis 25.000 Kendaraan Sedunia

Tata Motors Ltd menargetkan bisa memberikan layanan service gratis kepada 25.000 pelanggannya di seluruh dunia dalam program bertajuk Global Service Campaign (GSC) 2017 selama 3 hari dari 21 hingga 23 November di 40 negara termasuk Indonesia.
Yusran Yunus | 21 November 2017 17:17 WIB
Tata Motors - Reuters/Vivek Prakash

Bisnis.com, JAKARTA - Tata Motors Ltd menargetkan bisa memberikan layanan service gratis kepada 25.000 pelanggannya di seluruh dunia dalam program bertajuk Global Service Campaign (GSC) 2017 selama 3 hari dari 21 hingga 23 November di 40 negara termasuk Indonesia.

Melalui GSC 2017, Tata Motors melakukan pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang genuine serta sejumlah keuntungan menarik lainnya.

Presiden Direktur PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta mengemukakan dalam program ini pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraannya dalam keadaan terbaik akan mendapatkan penghargaan dan hadiah.

"Program ini semakin menarik karena memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenalkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus mengedukasi tentang cara berkendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraan," katanya, Selasa (21/11/2017).

Dia berharap program ini akan semakin mendekatkan Tata Motors dengan pelanggan kendaraan niaga Tata. "Program ini adalah wujud rasa terima kasih kami kepada konsumen".

Tata Motors Limited, sebuah organisasi senilai US$42 miliar adalah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka. Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan bagian dari kelompok Tata, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar & Land Rover di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan.

Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.

Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan teknologi mobil yang berkelanjutan dan sesuai. Dengan pusat desain dan R & D yang berlokasi di India, Inggris, Italia, dan Korea, Tata Motors berusaha untuk merintis produk baru yang memancarkan imajinasi konsumen GenNext.

Mobil, bus, dan truk Tata Motors dipasarkan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tata motors

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top