Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS SURABAYA: Honda Banjir Pesanan

PT Honda Prospect Motor berhasil membukukan penjualan sebanyak 515 unit dalam ajang GIIAS Surabaya 2017. Produk yang menjadi tulang punggung penjualan itu adalah Brio di segmen city car, sport utility vehicle (SUV) HR-V, serta mobil sejuta umat Mobilio.
Stan Honda/JIBI-Dwi Prasetya
Stan Honda/JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor berhasil membukukan penjualan sebanyak 515 unit dalam ajang GIIAS Surabaya 2017. Produk yang menjadi tulang punggung penjualan itu adalah Brio di segmen city car, sport utility vehicle (SUV) HR-V, serta mobil sejuta umat Mobilio.

“Hasil GIIAS Surabaya sangat memuaskan. Selain model yang kami sajikan banyaknya penjualan itu juga didukung oleh berbagai program yang kami berikan,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Rabu (27/9/2017).

Dalam ajang yang berlangsung selama lima hari itu, Brio berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 152 unit, kemudian HR-V sebanyak 100 unit serta Mobilio yang masuk di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) sebanyak 94 unit.

Raja di pasar sedan buntung, Jazz membukukan penjualan sebanyak 49 unit, lBR-V sebanyak 55 unit, serta SR-V Turbo memperoleh penjualan yang sebanyak 49 unit. Selain itu, Civic tye R yang juga diluncurkan perusahaan pada ajang tersebut berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 5 unit dan Civic Turbi sebanyak 4 unit.

Adapun untuk model lain, yakni Civic hatchback Turbo terjual sebanyak 6 unit, Accord sebanyak 1 unit. Di ajang ini, Honda menampilkan sembilan mobil yang meliputi peluncuran Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya.

Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT. “Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0%, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper