Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puncak Kompetisi Modifikasi Motor Royal Enfield di Yogyakarta

PT Distributor Motor Indonesia (DMI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor merek legendaries Royal Enfield, menggelar kompetisi modifikasi bertajuk Re-Build: The Classic Challenge 2017.
Royal Enfield Classic 350/Royal Enfield
Royal Enfield Classic 350/Royal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA-PT Distributor Motor Indonesia (DMI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor merek legendaries Royal Enfield, menggelar kompetisi modifikasi bertajuk Re-Build: The Classic Challenge 2017.

Managing Director Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra, mengatakan pihaknya mengajak para penggiat modifikasi atau custom builder di Tanah Air untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi modifikasi Royal Enfield.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para custom builders untuk menunjukkan kreativitas mereka,” katanya, Selasa (25/9/2017).

Menurutnya, bagi yang berhasil lolos seleksi dapat memperkaya portfolio dengan menampilkan karyanya di Kustomfest, salah satu festival custom culture tahunan terbesar di Indonesia yang berlangsung di Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2017.

Dia menjelaskan kegiatan kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield telah diumumkan secara resmi pada acara Saturday Night Market, pada 16 September 2017 di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Juri untuk kompetisi yang masa pendaftaranya berakhir 27 September 2017 itu nanti memilih 8 konsep terbaik dari builder yang  akan diiumumkan di Instagram dan dihubungi langsung melalui email atau telepon pada 4 Oktober 2017.

Selanjutnya bagi 8 builder terpilih, nanti akan mempresentasikan konsepnya di Booth Royal Enfield dalam acara Kustomfest 2017 yang akan digelar di Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper