Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sebulan, Suzuki Targetkan Satria F150 Terjual 2.000 Unit

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia menargetkan penjualan Satria F150 generasi teranyar dapat menyumbang angka 2.000 unit per bulan. Motor yang baru saja diluncurkan kemarin (24/9/2017) ini masih mengincar kaum muda.
All New Suzuki Satria F150 Stronger Red - PT Suzuki Indomobil Sales
All New Suzuki Satria F150 Stronger Red - PT Suzuki Indomobil Sales

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia menargetkan penjualan Satria F150 generasi teranyar dapat menyumbang angka 2.000 unit per bulan. Motor yang baru saja diluncurkan kemarin (24/9/2017) ini masih mengincar kaum muda.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS menilai sentuhan 5 warna baru pada All New Suzuki Satria F150 akan menambah daya pikat motor ini di mata konsumen.

“Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya,” kata Yohan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (25/9/2017).

Yohan menjelaskan, 5 warna pada Satria F150 baru diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilandibandingkan sebelumnya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan akan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian.

Sementara itu, All New Satria F150 dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang diklaim SIS memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Motor ini menggunakan radiator beukuran besar sebagai sistem pendingin mesin.

“Memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen mesin,” kata Yohan.

Adapun pilihan warna untuk varian standar motor ini adalah Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper