TOKYO MOTOR SHOW 2017: Mitsubishi Gelar World Premiere e-Evolution Concept

Gelaran Tokyo Motor Show ke-45* akan menjadi peristiwa bersejarah bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dimana perusahaan tersebut akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik.nn
Tegar Arief | 22 September 2017 00:53 WIB
Chief Executive Office Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Osamu Masuko. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Tokyo Motor Show ke-45* akan menjadi peristiwa bersejarah bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dimana perusahaan tersebut akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

Dikutip dari keterangan resmi yang dikirimkan perusahaan, Kamis (21/9/2017), mercusuar untuk ambisi baru ini adalah world premiere dari sebuah mobil konsep andalan baru, yakni Mitsubishi e-Evolution Concept.

Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe.

Ajang Tokyo Motor Show ke-45 akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight exhibition center, dibuka untuk masyarakat umum pada tanggal 27 Oktober - 5 November 2017, sedangkan pelaksanaan press-days akan dilakukan pada 25 dan 26 Oktober 2017.

Pada bulan lalu, perusahaan berlogo tiga berlian ini juga melakukan world premiere untuk produk small multipurpose vehicle (MPV) pertama, Xpander.

Peluncuran perdana itu dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Indonesia menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi Mitsubishi Xpander.

Tag : mitsubishi
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top