Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Lebarkan Sayap di Sulawesi

Pemain baru di pasar otomotif nasional, PT SAIC General Motors Wuling Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di kawasan Sulawesi dengan membuka jaringan penjualan baru di Manado.n
Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, saat memperkenalkan membuka booth Wuling di GIIAS 2017. /ANTARA
Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, saat memperkenalkan membuka booth Wuling di GIIAS 2017. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru di pasar otomotif nasional, PT SAIC General Motors Wuling Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di kawasan Sulawesi dengan membuka jaringan penjualan baru di Manado.

Berkolaborasi bersama PT Kumala Cemerlang Abadi, outlet diler ini berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dan merupakan jaringan resmi Wuling ketiga yang bertugas untuk melayani konsumen di pulau Sulawesi.

"Diler Wuling Manado ini merupakan salah satu dari tiga cabang kami di pulau Sulawesi. Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan," kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (21/9/2017).

Dengan lahan seluas 200 meter persegi dan luas bangunan 329,7 meter persegi, diler Wuling Manado ini beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No. 12 & 15, Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara 95117. Guna menunjang kenyamanan pelanggan, outlet ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, serta snack dan minuman gratis.

Perihal layanan purna jual, diler ketiga Wuling di Sulawesi ini turut didukung oleh area servis seluas 100 m persegi dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih yang sigap untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Wuling.

Dalam rangka menyajikan kemudahan lebih bagi para pelanggan, Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

"Kami mengerti bahwa kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memperluas jaringan diler kami, salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi untuk menghadirkan jaringan diler berkonsep 3S. Ini merupakan bukti dari komitmen kami dan semangat Drive For A Better Life Wuling Motors untuk konsumen," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper