Daihatsu Sulap Gran Max Jadi Mobil Toko, Ini Penampakannya

Daihatsu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung mengadakan acara festival bisnis bagi para pelaku usaha dengan menampilkan 110 unit Gran Max Moko (Mobil Toko). Acara yang diberi nama Bandung Oto Trade Market (Botram) digelar pada 23-24 September 2017.
Muhammad Khadafi | 19 September 2017 11:10 WIB
(Ki-ka) General Manager Pikiran Rakyat Agus Tanjung, Corporate Planning & Communication Director ADM Shinya Takeda, Wakil Walikota Bandung Oded, Marketing & CR Division Head AI-DSO Danial Hendrayadi Lastiyoso, dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Bandung Priana Wirasaputra, berfoto bersama di depan Gran Max Moko, Senin (18/9 - 2017) / PT Astra Daihatsu Motor

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung mengadakan acara festival bisnis bagi para pelaku usaha dengan menampilkan 110 unit Gran Max Moko (Mobil Toko). Acara yang diberi nama Bandung Oto Trade Market (Botram) digelar pada 23-24 September 2017.

Gran Max “Moko” adalah modifikasi dari Gran Max, sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max Moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner, busana, dan berbagai macam toko industri kreatif.

“Daihatsu merayakan ulang tahun ke-110 pada 2017 ini, sementara Kota Bandung merayakan ulang tahun ke-207,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (19/9/2017).

Dia berharap Kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Hendrayadi menambahkan bahwa kehadiran 110 unit Moko pada acara Botram 2017 menjadi bukti bahwa Gran Max dapat diandalkan sebagai mitra bisnis. Dia berharap acara ini dapat menginspirasi para pelaku usaha lain untuk menggunakan Gran Max.

Tag : daihatsu
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top