Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Catatan Kesuksesan Mercedes-Benz di GIIAS 2017

Mercedes-Benz membukukan sejumlah kesuksesan dalam pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada 10-20 Agustus lalu.
Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2017/ist
Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2017/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz membukukan sejumlah kesuksesan dalam pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dilaksanakan di ICE BSDCity, Tangerang Selatan pada 10-20 Agustus lalu.

Dalam event tersebut, Mercedes meraih penghargaan 2nd Winner Premium Car Booth berdasarkan voting pengunjung GIIAS 2017 selama 11 hari pelaksanaan pameran.

Di pameran ini, Mercedes menampilkan 19 model kendaraan di area seluas 1.554 meter persegi di Hall 5A, mulai dari yang elegan hingga sporty, mencakup seluruh kategori produk, mulai dari new generation compact cars, sedan mewah dan dream cars hingga SUV dan Van, seperti CLA-Class, C-Class, E -Class, dan S-Class.

Mercedes juga memperkenalkan The new E 300 Coupe, The new E 350 e Plug-in Hybrid dan The new C 300 AMG Line. Tahun ini juga diperingati sebagai 50 tahun AMG dan Mercedes AMG memperkenalkan 3 unit terbarunya yakni The new Mercedes AMG GT R, The new AMG E 43 dan The new AMG GLC 43 MATIC Coupe. Mercedes AMG GT R berhasil meraih penghargaan 3rd Winner Favourite Passenger Car pada ajang GIIAS 2017.

Mercedes turut memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid kepada para pengunjung dengan menampilkan E 350 e Plug-in Hybrid serta memberikan kesempatan test drive dengan 2 unit C-Class Plug-in Hybrid, yaitu C 350 e.

Mercedes menampilkan booth modern seluas 1.554 meter persegi yang memiliki fasilitas Mercedes-Benz Lounge by Fritz Hansen serta Mercedes-Benz Cafe dan Mercedes-Benz Financing Partners area.

Di area booth juga tersedia Mercedes-Benz Collection, AMG Corner, dan Grow Up Corner, serta menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity, sebuah program pre owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi dari Mercedes-Benz Indonesia.

Selama GIIAS 2017,Mercedes menawarkan kesempatan test drive kepada para calon pelanggan dengan berbagai pilihan varian C-Class dan E-Class. Jumlah total pelanggan yang melakukan test drive selama GIIAS 2017 ini sebanyak lebih dari 150 kali.

“Kami sangat puas dengan pencapaian yang kami raih pada GIIAS kali ini. Kami bangga karena jumlah pengunjung dan antusiasme mereka meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Presiden dan CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, Rabu (23/8/2017).

Beberapa kategori produk Mercedes-Benz yakni Mercedes-Benz E-Class, memenangkan penghargaan Autocar Readers Choice Awards 2017 untuk kategori Favorite Executive Saloon, Mercedes-Benz GLA Class yang menang di kategori Favorite Medium Crossover, Mercedes-Benz S-Class yang memenangkan kategori Favorite Luxury Saloon, dan Mercedes-Benz CLS Class Shooting Brake, yang memenangkan kategori Favorite Station Wagon.

Sebagai pelengkap kesuksesan, Mercedes-Benz juga dianugerahi penghargaan kategori Miss Automotive 2017 yang dimenangkan oleh Santha Mevira, salah satu dari 12 Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu IKAT, Rinda Salmun, Patrick Owen dan Sebastian Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper