Mitsubishi Perlebar Diler Mobil Penumpang

Demi memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan setianya yang tersebar di sekitar area Jabodetabek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI), distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor.
Tegar Arief | 22 Juni 2017 14:32 WIB
Mitsubishi - Reuters/Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA - Demi memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan setianya yang tersebar di sekitar area Jabodetabek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI), distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor.

Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Batavia Bintang Berlian – Parung diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedy Tedja, Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian – Parung dibangun dilokasi strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor yang cukup besar, dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

"Diler ini adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian ini kami berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan," kata Kyoya Kondo dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (22/6/2017).

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Batavia Bintang Berlian – Parung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top