Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Gelar Test Drive Terbuka Untuk Umum

PT.Hyundai Mobil Indonesia (PT.HMI) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada khalayak umum untuk menjajal (test drive) performa dan kenyamanan beberapa model mobil Hyundai.
Test drive mobil Hyundai/istimewa
Test drive mobil Hyundai/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Hyundai Mobil Indonesia (PT.HMI) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada khalayak umum untuk menjajal (test drive) performa dan kenyamanan beberapa model mobil Hyundai.

Deputy Marketing Director PT.Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengemukakan para penggemar mobil diesel dapat mencoba keandalan mesin CRDi Hyundai dengan teknologi EVG Turbo dari sport utility vehicle (SUV) Hyundai yakni All New Tucson dan New Santa Fe.

"Kami juga menyediakan unit kendaraan MPV Hyundai, New H-1 dan dua model city car, All New i20 dan Grand i10," kata Wiradjaja, Senin (22/5/2017).

Program test drive ini dijadwalkan berlangsung mulai 18 Mei hingga 18 Juni 2017 di outlet-outlet penjualan Hyundai di seluruh Indonesia.  Pihak Hyundai menyiapkan sejumlah hadiah menarik selama periode program, termasuk menyediakan program penjualan khusus untuk pembelian seluruh tipe kendaraan Hyundai.

Adapun program khusus yang ditawarkan yakni total down payment (DP) mulai dari Rp17 jutaan, bunga 0% sampai dengan 3 tahun, angsuran mulai dari Rp2,5 jutaan, tenor sampai dengan 7 tahun.

PT Hyundai Indonesia Motor merupakan agen pemegang merek (APM) Hyundai di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1995, yang merakit dan memproduksi kendaraan Hyundai dan sejak tahun 2010 telah mengekspor produknya ke Thailand.

Sementara PT.HMI merupakan distributor tunggal kendaraan merek Hyundai yang kini telah memiliki 49 jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper