Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan-Datsun Berikan Potongan Harga Servis

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program layanan purna jual dalam rangka menyambut Lebaran 2017.
Logo Nissan
Logo Nissan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan program layanan purna jual dalam rangka menyambut Lebaran 2017.

Dalam program ini perusahaan menawarkan potongan harga sebesar 20% bagi pengguna Nissan dan Datsun.

Head of Communications PT NMI Hana Maharani mengatakan melalui program Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik.

“Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrean servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ujarnya, dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (14/5/2017).

Program ini terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan pendaftaran sebelumnya.

Potongan harga 20% akan diberikan kepada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Periode kedua akan berlangsung pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh.

Adapun program Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman diselenggarakan serentak di seluruh diler resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, berlaku bagi pelanggan yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan potongan harga untuk perawatan berkala, pembelian suku cadang dan suku cadang hasil pemeriksaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper