Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Gandeng Anak Usaha Blue Bird untuk Layanan Bengkel

PT Tata Motors Distribusi Indonesia atau TMDI selaku agen pemegang merek Tata Motors menggandeng Pebee Garage yang merupakan anak usaha Blue Bird untuk pelayanan bengkel kendaraan.
Tata Motors/livemint.com
Tata Motors/livemint.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia atau TMDI selaku agen pemegang merek Tata Motors menggandeng Pebee Garage yang merupakan anak usaha Blue Bird untuk pelayanan bengkel kendaraan.

Divisi Customer Care Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan anak usaha PT Blue Bird Tbk, Pebee Garage. Pebee Garage adalah layanan bengkel perbaikan kendaraan roda empat satu atap segala merek.

Tujuan kerjasama ini adalah menjalin kemitraan bisnis perawatan, perbaikan dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors serta menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop (TCW) dengan katagori Gold.

TCW adalah outlet pelayanan 2S (Service dan Spare parts) dari TMDI. TMDI telah bekerjasama mengembangkan jaringan 2S-nya (TCW) dengan bengkel Castrol Auto Service (CAS) sejak 2013 dan hingga kini TCW secara total telah berjumlah 80 gerai di seluruh Indonesia.

Perbedaan antara TCW Gold dan TCW biasa adalah, jika TCW biasa berafiliasi dengan mitra dealer 3S TMDI di propinsi dealer 3S TMDI berada. Sedangkan TCW Gold berafiliasi langsung dengan TMDI.

Dengan adanya TCW Gold, konsumen pickup dan kendaraan penumpang Tata di sekitar Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, Cileduk akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi.

"Dalam kerjasama ini TMDI memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan, " ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/4/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper