IIMS 2017: Honda Prospect Motor Tebar Hadiah dan Voucher Bensin

PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 28 April 2017  |  15:32 WIB
IIMS 2017: Honda Prospect Motor Tebar Hadiah dan Voucher Bensin
Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida (kiri), didamping Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy, berfoto saat peluncuran New Honda City dan All New Honda Odyssey di Jakarta, Kamis (16/3). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

Tidak hanya bonus voucher senilai jutaan rupiah, perusahaan tersebut juga menyediakan hadiah hingga Rp50 juta rupiah untuk konsumen dan pengunjung yang beruntung.

"Kami sediakan voucher Rp1 juta untuk bensin, hadiah dari Rp5 juta sampai Rp50 juta, dan promo menarik lainnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Jumat (28/4/2017).

Selain itu, perusahaan juga menawarkan berbagai kemudahan kredit untuk line up kendaraan yang disajikan di pameran tersebut. Jonfis meyakini, dengan adanya promo itu target penjualan yang dipatok akan terealisasi.

Apalagi, Honda juga meluncurkan varian terbaru dari produk andalannya di kelas sport utility vehicle (SUV) yakni CR-V. "Kami targetkan untuk IIMS ini penjualan bisa mencapai 600 unit untuk CR-V terbaru," ujarnya.

All New Honda CR-V. Honda juga menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo. Tak hanya bermesin turbo, Honda juga menyediakan produk CR-V dengan kapasitas kursi tujuh penumpang.

All New Honda CR-V 2.0L dijual seharga Rp432 juta, CR-V 1.5L Turbo seharga Rp466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige dibanderol Rp506 juta on the road Jabodetabek. Adapun untuk warna metallic dan pearl dikenakan penambahan biaya Rp2 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top