Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Mitsubishi Luncurkan Tiga Produk Baru

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKSI) meluncurkan tiga produk baru dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, pembaharuan New Triton single cabin dan double cabin.
Direktur Marketing MKSI Irwan Kuncoro
Direktur Marketing MKSI Irwan Kuncoro

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKSI) meluncurkan tiga produk baru dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, pembaharuan New Triton single cabin dan double cabin.

Direktur Marketing Division MKSI Irwan Kuncoro mengatakan kehadiran produk baru ini untuk melengkapi portofolio kendadaan penumpang Mitsubishi. "Ini untuk memperkuat posisi kendaraan penumpang kami," katanya.

Seperti diketahui, mulai bulan ini Mitsubishi merekstrukturisasi bisnis di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tidak lagi bertanggung jawab atas distribusi dan penjualan light commercial vehicle (LCV) dan passenger car (PC). KTB hanya bertanggung jawab atas penjualan LCV, sedangkan PC berada di bawah bendera MMKSI.

Irwan menjelaskan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan SUV (sport utility vehicle) yang diproduksi di dalam negeri. Mobil ini berasal dari pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Selain tiga produk baru tersebut, MKSI juga membawa 10 unit lainnya yang ditampilkan di IIMS 2017 yang diselenggarakan 27 April--7 Mei 2017. Satu di antaranya LMPV (low multi purpose vehicle) XM Concept.

Irwan memastikan mobil ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Mobil ini akan bersaing di kelas paling seksi di pasar otomotif dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper