Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Kawasaki Tampilkan Produk Terbaru, Inilah Varian Anyar Itu

PT Kawasaki Motor Indonesia, agen pemegang merek Kawasaki, menampilkan produk penyegaran dengan warna dan strip baru pada sejumlah varian Kawasaki dalam Indonesia International Motor Shwo 2017
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia, agen pemegang merek Kawasaki, menampilkan produk penyegaran dengan warna dan strip baru pada sejumlah varian Kawasaki dalam Indonesia International Motor Shwo 2017.

Liongoey Iskandar, Section Head, Sales & Promotions Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan di antara produk penyegaran itu adalah Ninja 250SL, Versys 1000, D-Track 150, dan Ninja 250.

“Ninja 250 hadir dengan warga hijau, merah dan hitam serta untuk yang versi ABS diperbarui dengan warga abu-abu dan merah,” katanya, Kamis (27/4/2017).

Menurutnya, bagi motor Kawasaki senilai lebih dari Rp200 juta selama berlansung IIMS di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017 menjadi anggota Kawasaki Ride Protection (KRP) selama setahun.

Ninja 250 SL
Dengan menjadi anggota KRP, lanjutnya, konsumen dibebaskan dari beban biaya membership dengan benefit tanggungan seluruh risiko terhadap motor Kawasaki, yakni mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga risiko terhadap pihak ketiga.

Hasil gambar untuk Versys 1000

Versys 1000

Dia menjelaskan kepada seluruh pengunjung IIMS 2017 yang membeli motor Ninja 300 akan mendapatkan free helm Kawasaki Nolan N86 seharga Rp3,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper