BMW Buka i Dealership Pertama di Indonesia

Produsen mobil premium asal Jerman, BMW untuk pertama kalinya membuka BMW i dilership pertama di Tanah Air. Jaringan penjualan ini terletak di Astra Biz Center kawasan Serpong, Tangerang Selatan.\n\n
Tegar Arief | 25 April 2017 18:36 WIB
Tenaga pemasar menjelaskan kepada calon pembeli di BMW i Dealership pertama di Indonesia seusai diresmikan, di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (25/4). - Antara/Fajrin Raharjo

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil premium asal Jerman, BMW untuk pertama kalinya membuka BMW i dilership pertama di Tanah Air. Jaringan penjualan ini terletak di Astra Biz Center kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Diler yang dioperasikan oleh PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation ini memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i, dan berdiri diatas lahan seluas 4.675 m2 . Diler ini dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari customer lounge, one-stop-services, after sales service, dan showroom.

"komitmen kami dalam mengembangkan merek BMW di Indonesia dengan dibukanya BMW Serpong, khususnya untuk menjadi sebuah diler BMW i pertama di Indonesia," kata Chief Executive Officer Astra International – BMW Sales Operation Fredy Handjaja, Selasa (25/4/2017).

Dia menambahkan, kawasan Serpong dipilih karena dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi sebuah kota baru yang sangat potensial. Kota ini dinilai menjadi salah satu pusat ekonomi penyangga di kawasan DKI Jakarta.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim menambahkan, peresmian dari BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan. Dia berharap BMW akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen dalam merasakan secara langsung layanan premium serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi.

"Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh BMW Serpong adalah BMW i Corner, yang memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat teknologi dan keunggulan dari BMW i, terutama BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia," ujarnya.

BMW Indonesia pertama kali menghadirkan BMW i8 pada tahun lalu, sebagai model pertama dari BMW i yang dipasarkan di Indonesia. Mobil ini merupakan sports car mutakhir yang menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinfroced plastic (CFRP) dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi.

Hasil dari perpaduan tersebut adalah sebuah sports car yang ringan, menawan dan sangat efisien yang menawarkan kombinasi performa dan efisiensi yang tidak ada tandingannya.

Tag : bmw
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top