Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Sapa Konsumen di Medan Lewat Acara Hino Night

PT Hino Motors Sales Indonesia bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT Indomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino.
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT Indomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino.

Acara ini digelar dengan mengusung tema “Sparkle Broadway Night”, dimana pengunjung yang hadir tampil dengan kostum yang menarik dengan menggunakan jas, gaun malam yang indah layaknya pertunjukan di Broadway, Amerika Serikat.

Hadir 600 tamu undangan dari wilayah Medan dan sekitarnya yang seluruhnya merupakan konsumen setia Hino dari berbagai segmen bisnis seperti kontraktor, transporter dan lainnya.

"Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan. Selain itu kami berharap Hino dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan, dan perekonomian di Sumatera Utara," kata Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (24/4/2017).

Dalam rangkaian acara Hino Night Medan ini, konsumen setia yang hadir dihibur dengan penampilan live music, dance, games, dan tentu saja door prize dengan berbagai macam hadiah menarik yang dapat konsumen bawa pulang, tidak hanya itu Hino juga memberikan satu buah motor sport Suzuki GSX R sebagai grand prize bagi konsumen setia yang hadir.

Pada acara ini diberikan juga penghargaan kepada konsumen setia yang telah banyak menggunakan armada Hino. "Kami tidak melakukan promo penjualan, tetapi hanya ingin lebih dekat dengan konsumen setia kami disini dan berbagi informasi yang dapat membuat bisnis lebih mudah," kata Timin Bingei selaku Direktur Trans Indo Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper