Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Buka Diler Kelima Sepanjang 2017

PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya dengan meresmikan diler Honda Bintang Cimone di kota Tangerang, Banten.
uji kompetensi sepeda motor Honda/Ilustrasi
uji kompetensi sepeda motor Honda/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya dengan meresmikan diler Honda Bintang Cimone di kota Tangerang, Banten.

Diler Honda Bintang Cimone menjadi diler resmi Honda yang ke-138 secara nasional, serta yang ke-45 di area Jabodetabek, dan merupakan diler kelima yang diresmikan Honda sepanjang tahun ini.

Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas 3S+BP yakni sales, service, spareparts, serta body dan paint yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Diler ini memiliki showroom seluas 558m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan produk-produk terbaru dari Honda.

Untuk layanan purna jual, Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas servis dengan area 1540 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, serta 2 Washing bay.

Fasilitas bodi dan cat dilengkapi 2 bay assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 2 bay polish dan 1 bay final inspection.

Honda Bintang Cimone juga memiliki area spareparts seluas 214 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

"Honda kini memiliki dealer 3S+BP di Tangerang seiring dengan bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Jumat (21/4/2017).

Hingga saat ini Honda telah memiliki 138 diler resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 171 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper