Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Indonesia Ganti Posisi Presdir

PT Nissan Motor Indonesia melakukan pergantian pada posisi Presiden Direktur. Per 1 April 2017, Antnio Zara akan digantikan oleh Eiichi Koito. Zara akan menempati posisi baru yakni sebagai Senior Vice President – Transformation Projects di Nissan Asia & Oceania.n
PT Nissan Motor Indonesia melakukan pergantian pada posisi Presiden Direktur. Per 1 April 2017, Antnio Zara akan digantikan oleh Eiichi Koito. Zara akan menempati posisi baru yakni sebagai Senior Vice President  Transformation Projects di Nissan Asia & Oceania./.nissan
PT Nissan Motor Indonesia melakukan pergantian pada posisi Presiden Direktur. Per 1 April 2017, Antnio Zara akan digantikan oleh Eiichi Koito. Zara akan menempati posisi baru yakni sebagai Senior Vice President Transformation Projects di Nissan Asia & Oceania./.nissan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia melakukan pergantian pada posisi Presiden Direktur. Per 1 April 2017, Antnio Zara akan digantikan oleh Eiichi Koito. Zara akan menempati posisi baru yakni sebagai Senior Vice President – Transformation Projects di Nissan Asia & Oceania.

Koito akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi bisnis guna mengoptimalkan kinerja Nissan, termasuk mengelola pengenalan produk serta secara signifikan meningkatkan kehadiran dan aksesibilitas merek Nissan dan Datsun dalam mengejar tujuan menjadi pemain utama sektor otomotif di Indonesia.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President & Head of Operations Committee Nissan Asia & Oceania mengatakan, “Koito memiliki catatan konsistensi kinerja yang baik serta pengalaman luas dalam industri otomotif dan juga di Mitsubishi.

"Pengalamannya menangani pasar Indonesia pada tugasnya terdahulu akan sangat menguntungkan. Saya senang memiliki pemimpin yang kuat seperti Koito bergabung untuk mempercepat pertumbuhan Nissan di pasar yang dinamis seperti Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (24/3/2017).

Koito bergabung di Mitsubishi Corporation pada tahun 1994 dan pernah bekerja di sejumlah posisi kunci, termasuk perencanaan produk, penjualan dan pemasaran. Dia diperbantukan ke Mitsubishi Motors pada 2014, dan saat ini menjabat sebagai General Manager – Global After Sales Division, Global After Sales Planning Department di kantor pusat Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper