Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Ajak Konsumen Nikmati Sensasi Seri X

BMW Indonesia mengajak para konsumen untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan BMW Seri X pada gelaran BMW Destination X 2017.

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia mengajak para konsumen untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan BMW Seri X pada gelaran BMW Destination X 2017.

Acara yang berlangsung di Plaza Senayan pada 25-26 Maret 2017 ini menghadirkan rangkaian kendaraan BMW Seri X lengkap untuk test drive, mulai dari BMW X1 terbaru, BMW X3, BMW X4, BMW X5 hingga BMW X6.

"Konsumen dapat mencoba langsung fitur inovatif ini menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang. BMW merupakan pelopor untuk kendaraan SAV premium, dan telah lebih dari 25 tahun mengembangkan inovasi sistem all-wheel drive,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu (22/3/2017).

Keunggulan dari BMW Seri X adalah performa, kedinamisan kendaraan, dan multi fungsi di segala medan. Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive, all-wheel drive cerdas, yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat.

Pada kegiatan BMW Destination X, para penggemar BMW dapat mencoba langsung fitur inovatif ini menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang.

Pada kegiatan ini, BMW Indonesia semakin mempermudah calon konsumen yang memiliki ketertarikan pada kendaraan ini, salah satunya melalui BMW Financial Services, skema kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pada akhir pekan ini akan mendapatkan tambahan perpanjangan garansi serta Automotive Insurance Liability selama satu tahun," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper