Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GT Radial Perpanjang Kehadiran di Cibubur

PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali membuka layanan Pebee Garage di kawasan Cibubur.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali membuka layanan Pebee Garage di kawasan Cibubur.

Kegiatan dihadiri oleh semua partner dan vendor yang telah bekerja sama dengan Blue Bird Group, termasuk PT Gajah Tunggal dengan produk GT Radial pada Sabtu (17/12).

Leonard Gozali, Corporate Group Brand Manager Domestic & Asean PT Gajah Tunggal Tbk., selaku produsen Ban GT Radial yang hadir bersama Steni Mulyadi selaku Deputy General Manager Marketing And Retail Business, mengungkapkan apresiasinya dengan pembukaan Pebee Garage Cibubur.  

"GT Radial saat ini tidak hanya dipercaya sebagai OEM beberapa jenis mobil, tetapi juga telah dipercaya oleh Taxi Fleet ternama dan terbesar se-Asia sekelas Blue Bird," ungkapnya.  

Dia menjelaskan, komitmen perusahaan untuk terus membantu dan memasok ban yang berkualitas hingga para pengemudi dan pelanggan Blue Bird bisa terus merasakan kenyamanan berkendara.  

"Dengan adanya Pebee Garage, tentunya GT Radial sangat bersyukur dan semakin dekat dengan konsumennya."

Selain produk GT Radial yang sudah lulus untuk bagian dari produk berkualitas di lingkungan Blue Bird Group seperti untuk Blue Bird dan Silver Bird. "Bagi GT Radial ini adalah perkembangan yang bagus dan langkah strategis yang dilakukan oleh PT Pusaka Bersatu dengan Pebee Garage-nya."


"GT Radial saat ini tidak hanya dipercaya sebagai OEM beberapa jenis mobil, tetapi juga telah dipercaya oleh Taxi Fleet ternama dan terbesar se-Asia sekelas Blue Bird.  Komitmen kami adalah akan terus membantu dan mensupply ban yang berkualitas hingga para pengemudi dan pelanggan Blue Bird bisa terus merasakan kenyamanan berkendara.  Dengan adanya Pebee Garage, tentunya GT Radial sangat bersyukur dan semakin dekat dengan konsumennya", tutur Leonard disela-sela acara pembukaan Pebee Garage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper