Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peringati Hari Pahlawan, Mitsubishi Arengka Pekanbaru Diskon Jasa Perawatan Rutin

Diler mobil Mitsubishi Arengka PT Nusantara Berlian Motor menyambut peringatan Hari Pahlawan dengan memberikan kemudahan kepada pemilik kendaraan pabrikan Jepang itu untuk melakukan perawatan rutin
Mitsubishi./.
Mitsubishi./.

Bisnis.com, PEKANBARU– Diler mobil Mitsubishi Arengka PT Nusantara Berlian Motor menyambut peringatan Hari Pahlawan dengan memberikan kemudahan kepada pemilik kendaraan pabrikan Jepang itu untuk melakukan perawatan rutin.

Marketing Support NBM Irvan Indrawan mengatakan promo Kenang Pahlawan Nusantara ini merupakan promo lanjutan yang sebelumnya memang telah dihadirkan lewat dukungan fasilitas bengkel terintegrasi.

"Tujuan promo ini untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggan di momen Hari Pahlawan, dan berlangsung hingga akhir November mendatang," katanya dalam keterangan pers, Kamis (3/11/2016).

Lewat program ini, PT NBM memberikan promosi keringanan biaya perawatan rutin seperti diskon jasa sebesar 15%, diskon spare part 5%, diskon servis passport 50% dan diskon jasa servis rem senilai Rp100.000.

"Jadi dengan promo ini konsumen dapat lebih hemat dan lebih puas dalam merawat kendaraan Mitsubishi kesayangannya," katanya.

Selain promosi biaya perawatan rutin, NBM juga berencana menggelar Kegiatan LCV Gathering 2016 untuk seluruh pengguna Mitsubishi L300, COLT 120SS dan Triton SC.

Rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan pada 16 November 2016. Kegiatan ini digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa keakraban dan mempererat tali sillaturahmi kepada konsumen setia Mitsubishi.

"Program ini merupakan Kegiatan Tahunan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang dilaksanakan oleh seluruh Mitsubishi Motors Authorized Dealaer di seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah PT. Nusantara Berlian Motor (Mitsubishi Arengka) di Pekanbaru. Kami juga akan hadirkan berbagai program spesial dan doorprize menarik bagi konsumen yang beruntung," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper