IMOS 2016: Suzuki Luncurkan 2 Motor Sport 150 cc

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan dua produk roda dua di segmen sport, yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini, Rabu (2/11/2016).
Tegar Arief | 02 November 2016 17:05 WIB
Dua produk terbaru Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan dua produk roda dua di segmen sport, yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini, Rabu (2/11/2016).

Indonesia menjadi negara yang melakukan world premier untuk dua produk ini. Keduanya akan resmi dipasarkan pada semester pertama tahun depan.

Namun konsumen tidak perlu khawatir, sebab perusahaan menghadirkan pre-launch online indent system melalui microsite suzukigsxrs150.com.

Masyarakat dapat memesan produk ini dengan mengakses microsite dan mengisi form pre-launch indent.

Indonesia dipilih sebagai lokasi pertama pengenalan produk ini karena nantinya dua model ini akan dirakit di dalam negeri. Bahkan perusahaan asal Jepang itu berencana untuk mengekspor dua produk ini.

Suzuki GSX-R 150 mengusung mesin 150 cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobot yang ringan menjadikan motor ini sangat menyenangkan saat dikendarai.

Selain LED Highligt, LCD Speedometer, dan Easy Start System, model ini juga dilengkapi Key-less Ignition sebagai terobosan teknoloi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Adapun Suzuki GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150, namun bergaya lebih sporty dan ergonomis. Kendaraan ini sangat cocok digunakan sebagai tunggangan sehari-hari.

Hanya saja perusahaan sampai saat ini masih merahasiakan harga jual untuk kedua produk baru itu.

Tag : suzuki
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top