Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pajero dan New Mirage Jadi Tulang Punggung Penjualan Mitsubishi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkapkan New Mirage dan Pajero Sport jadi tulang punggung penjualan meski tidak menutup dari produk lain.
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkapkan New Mirage dan Pajero Sport jadi tulang punggung penjualan meski tidak menutup dari produk lain.

"Harapannya seperti itu, tapi kan kita punya produk-produk yang lain ada Outlander dan Delica," ujar Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian saat media gathering di Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Mitsubishi juga mengubah sejumlah desain Outlander yang selama ini identik dengan kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan dengan lebih bergaya agar bisa menyangsa pasar eksekutif muda.

Penuhnya mobil LCGC di sektor city car dan MPV juga tidak membuat risau pabrikan asal Jepang ini. "Enggak, tidak perlu khawatir makanya kita masih jalan terus proyek small MPV."

Tampilan New Mirage yang lebih sporty dan stylish membuat Mirage jadi salah satu tulang punggung penjualan dari Mitsubishi disektor muda-mudi.

"Dengan tampilan Mitsubishi Mirage yang lebih sporty dan stylish diharapkan segmen pasarnya lebih berkembang. Jika tadi hanya eksekutif muda bisa merambah kawula muda yang tadinya belum tersentuh."

"Harapannya, yang New Mirage bisa mengakomodasi apa yang diinginkan kawula muda, jadi target dengan 5.000 per tahun dan target penjualan 400 per bulan 400 lebih."

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga memperkenalkan memperkenalkan emnpat varian unggulan yang dijuluki The Great Four di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 yang digelar diSurabaya.

KTB Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya Mitsubishi XM Concept, New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Di ajang ini jadi ajang perkenalan terbaru tagline mereka, Brand New Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper