Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Tempat Bermain Auto Play Ground Diminati Anak-anak

Kehadiran Auto Play Ground di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 cukup membantu para pengunjung yang tidak bisa meninggalkan anaknya di rumah.
Mainan anak-anak. Ilustrasi/JIBI
Mainan anak-anak. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, TANGERANG - Kehadiran Auto Play Ground di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 cukup membantu para pengunjung yang tidak bisa meninggalkan anaknya di rumah.

Tempat bermain bagi anak-anak, terutama berusia di bawah lima tahun, itu menempati 2 ruang yang cukup luas di mezzanine floor ruang 5 & 6 arena GIIAS-International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang.

Farida, pengunjung GIIAS 2016, mengatakan anaknya yang berusia di bawah 5 tahun merasa jenuh untuk diajak secara terus menerus melihat-lihat produk otomotif, serta spare part dan aksesoris yang dipamerkan di GIIAS.

“Walaupun anak saya bisa duduk manis di kereta dorong yang dipinjam dari panitia GIIAS secara cuma-cuma, tetapi dia tidak betah terlalu lama diajak keliling-keling, perlu istirahat di Auto Play Ground,” katanya, Sabtu (20/8/2016).

Ruang bermain anak-anak Auto Play Ground itu didesain cukup menyenangkan, dengan pilihan warna dinding dan propertinya yang cukup cerah, didukung pencahayaan yang bagus membuat anak merasa betah dan senang.

“Mereka di ruang Auto Play Ground dapat dengan leluasan bermain dan memainkan banyak permainan yang bernuansa otomotif, termasuk mobil-mobilan mini produk dari Toys Kingdom,” ujarnya.

Perusahaan ritel mainan anak-anak, Toys Kingdom, yang membuka booth di GIIAS 2016 menyediakan aneka mainan anak-anak, baik yang bernuansa otomotif maupun aneka jenis binatang yang disukai anak-anak.

Mawarti, pengunjung yang datang dengan suaminya berniat akan seharian menyaksikan pameran GIIAS itu, maka dia mengajak serta anak dan baby sisternya yang kemudian menunggu di ruang Auto Play Ground tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper