Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suka Fajar Group, Diler Mitsubishi Pekanbaru Rayakan Ultah ke-40

Diler mobil Mitsubishi di Pekanbaru PT Suka Fajar Group merayakan ulang tahun perusahaan itu yang ke-40.
Ilustrasi/mmpc.ph
Ilustrasi/mmpc.ph

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler mobil Mitsubishi di Pekanbaru PT Suka Fajar Group merayakan ulang tahun perusahaan itu yang ke-40.

"Di hari bahagia peringatan HUT ke 40 PT Suka Fajar Group ini kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia kami," kata Asisten Presdir PT Suka Fajar Group Nila Riana dalam keterangan persnya, Selasa (2/8/2016).

Nila menjelaskan sebagai generasi ketiga yang menjalankan perusahaan tersebut, pihaknya mengakui kondisi pasar saat ini cukup berat dan penuh tantangan.

Meski demikian, pihaknya optimistis kondisi akan membaik dan sejumlah langkah untuk meningkatkan penjualan telah disiapkan serta dijalankan.

Di antaranya yaitu layanan mobile service car, perusahaan menyiapkan 5 unit mobil layanan untuk memanjakan pelanggan khususnya segmen business to business (b to b).

Selain itu di setiap diler PT Suka Fajar Group juga disediakan mobile customer car dengan dilengkapi supir yang memberikan layanan kepada pelanggan saat mengalami kendala di jalan atau terburu waktu.

"Dengan upaya ini serta didukung kebersamaan dan kekompakan tim PT Suka Fajar Group, kami optimistis bisa melewati kondisi market saat ini dengan baik," katanya.

Adapun PT Suka Fajar Group sebagai diler mobil Mitsubishi didirikan pada 31 Juli 1976 lalu yang diawali dari diler pertama di Sumatra Barat. Setelah itu disusul ekspansi ke Riau pada 1985, dan Jambi pada 1987.

Jumlah diler PT Suka Fajar Group di Riau yaitu sebanyak 9 diler, dan total diler sebanyak 22 outlet di Sumbar, Riau, dan Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper