Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Perpanjang Kerjasama Dengan DTM

Pabrikan ban Hankook Tire perkuat kerjasama dengan salah satu event touring seri mobil terbesar di dunia, Internationale Tourenwagen Rennen (ITR), selaku promotor dan pemegang hak cipta dari Deutsche Tourenwagen Masters (DTM)
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan ban Hankook Tire memperkuat kerjasama dengan salah satu event touring seri mobil terbesar di dunia, Internationale Tourenwagen Rennen (ITR), selaku promotor dan pemegang hak cipta dari Deutsche Tourenwagen Masters(DTM).

Hal itu dilakukan dengan memperpanjang 3 tahun kerja sama yang akan berlaku efektif pada 2017 hingga 2019.

Sebelumnya, Hankook dan DTM telah bekerjasama sejak 2011. Dengan kerjasama itu, Hankook akan terus memberikan performa premium ban balap dari rangkaian Ventus Race DTM, untuk tiga produsen mobil terkemuka yaitu Audi, BMW dan Mercedez Benz.

“Kapabilitas performa perusahaan dan teknologi ban yang dimiliki Hankook Tire yang membuat kami yakin untuk memperpanjang kerja sama dengan Hankook,” kata Hans Werner Aufrecht, Chairman of ITR e.V, promotor DTM, Jumat (20/5/2016) dalam keterangan resmi Hankook Tire Indonesia. 

DTM merupakan kompetisi balap internasional bergengsi di mana brand mobil premium Jerman seperti Audi, BMW, dan Mercedes Benz bersaing untuk menampilkan teknologi otomotif dan performa terbaiknya.

Hankook Tire aktif dalam motorsport internasional sejak 1992, dan telah berpartisipasi dalam seri balap sirkuit motorsport internasional antara lain DTM, the FIA Formula 3 European Championship, the 24 H Endurance Race atau TCR Series di Jerman, Italia dan Portugal, serta beragam seri balap Formula 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper