Ini Dia Sepeda Motor Anyar Khusus Touring dari Ducati

PT Garansindo Euro Sports selaku pemasar sepeda motor Ducati di Indonesia memperkenalkan Multistrada 1200 Enduro untuk melengkapi konsep multi-bike dari Ducati
Lingga Sukatma Wiangga | 17 Mei 2016 00:34 WIB
Multistrada 1200 Enduro - ducati.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Euro Sports selaku pemasar sepeda motor Ducati di Indonesia memperkenalkan Multistrada 1200 Enduro untuk melengkapi konsep multi-bike dari Ducati.

Sepeda motor tersebut diklaim dirancang khusus untuk mampu melintasi beragam lintasan. Dilengkapi dengan velg 19 inci didepan dan 17 inci dibelakang, Multistrada 1200 Enduro merupakan ultimate multi-bike yang cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Dirancang dengan suspensi elektronik semi-active Sachs (depan dan belakang) dan tangki bensin 30 liter, Multistrada 1200 Enduro mampu mencapai jarak tempuh hingga 450 kilometer (280 mil).

Multistrada 1200 Enduro merupakan segmen baru yang dijajal Ducati, yaitu maxienduro tourer namun tanpa mengorbankan style dan teknologi Ducati.

Sepeda motor ini dilengkapi teknologi Inertial Measurement Unit (IMU), untuk mengukur secara dinamis pitch dan roll angle serta akeselerasi 3 axes untuk meningkatkan performa dan keselamatan ketika riding dalam kondisi ekstrim.

Fitur-fitur standar yang dimiliki Multistrada 1200 Enduro termasuk Cornering ABS, Cornering Lights (DCL), Ducati Traction Control (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC) dan sistem semi-active Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution dengan wheel travel 200 mm.

Ada pula fitur terbaru yaitu Vehicle Hold Control (VHC) yang membantu memudahkan pengendara ketika melakukan start ketika dalam posisi menanjak.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) yang menghasilkan 160 dk dengan standar emisi EURO 4 serta sistem knalpot baru.

Fitur standar lain untuk Multistrada 1200 Enduro adalah electronic speed control dan sistem Bluetooth. Sistem Bluetooth tersebut, dengan menggunakan Ducati Multimedia System (DMS), menghubungkan para rider kepada smartphone dan dapat mengatur fungsi multimedia seperti telepon masuk, pesan teks, dan musik tampil lewat switchgear serta informasi yang ditayangkan di dashboard TFT.

Multistrada 1200 Enduro dibuat dengan tiga warna yaitu Ducati Red dan Phantom Grey serta memiliki serangkan aksesoris dari Ducati Performance serta Touratech termasuk paket Enduro, Touring, Sport dan Urban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top