Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar Ibu Kota, KTB Buka Outlet Penjualan Baru Kelapa Gading

Untuk memperluas pasar kendaraan penumpang di Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Ciwangi Berlian Motors, meresmikan outlet khusus penjualan di wilayah Kelapa Gading
Ilustrasi/mmpc.ph
Ilustrasi/mmpc.ph

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk perluasan pasar kendaraan penumpang di Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Ciwangi Berlian Motors, meresmikan outlet khusus penjualan di wilayah Kelapa Gading.

Pihak KTB menyebut, pembukaan outlet baru di Kelapa Gading tak terlepas dari pengembangan kawasan pemukiman dan bisnis di daerah Jakarta Utara tersebut.

Dengan outlet baru tersebut, kini KTB disokong 247 outlet Mitsubishi di seluruh Indonesia. Diler PT Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading merupakan salah satu strategi KTB untuk memperluas jaringan penjualan khususnya di kota metropolitan. 

Dengan kehadiran outlet ini KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis hunian dan bisnis di kota besar seperti Jakarta.

“Respon pasar menunjukan otimisme untuk kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama All New Pajero Sport. Hingga saat ini dipesan 9.387 unit [per 8 Mei 2016]. Kami yakin akan memberikan kontribusi positif terhadap penjualan passenger car Mitsubishi di masa mendatang,“ kata Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki dalam keterangan resminya, Senin (9/5/2016).

Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, diler Ciwangi Kelapa Gading memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, dealer ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari KTB menargetkan pembukaan 143 dealer resmi Mitsubishi Motors hingga akhir 2018, sebagai kesiapan menyambut produk unggulan yang akan dikhususkan untuk pasar Indonesia, yaitu small MPV yang mulai diproduksi dan dipasarkan pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper