Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Beli Mobil Mobilio & Agya Gratis Motor di Blibli.com

Dari beberapa promo penjualan produk otomotif itu diantaranya yang paling menarik adalah setiap paket pembelian mobil Honda Mobilio melalui leasing mendapatkan satu unit motor Yamaha Mio (OTR Jakarta), pembelian mobil Toyota Agya semua varian free motor Honda Vario 125.
Stan Blibli.com di IIMS 2016. /yusran yunus
Stan Blibli.com di IIMS 2016. /yusran yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Mal online pertama dan terbesar di Indonesia, Blibli.com menawarkan promo penjualan mobil dan motor selama berlangsungnya IIMS 2016 di JIEXPO Kemayoran, Kamis--Ahad (7-17 April 2016).

Dari beberapa promo penjualan produk otomotif itu diantaranya yang paling menarik adalah setiap paket pembelian mobil Honda Mobilio melalui leasing mendapatkan satu unit motor Yamaha Mio (on the road/OTR Jakarta), pembelian mobil Toyota Agya semua varian free motor Honda Vario 125.

Selain itu, beberapa ATPM/APM juga menawarkan paket diskon menggiurkan untuk setiap pembelian mobil yakni All New Fortuner diskon Rp15 juta, Grand New Avanza diskon Rp24 juta, Daihatsu Ayla diskon Rp10juta, Daihatsu Xenia diskon Rp20 juta, Daihatsu Terios diskon Rp23 juta.

"Namun program ini berlaku selama pemesanan dilakukan melalui Blibli.com selama pameran berlangsungnya IIMS 2016," kata Ade, penjaga stan Blibli.com, Selasa (12/4/2016).Sedangkan untuk sepeda motor merek Yamaha dan Kawasaki, diberikan diskon Rp1 juta.

"Blibli akan mengurus seluruh hal berkaitan dengan pembelian hingga pada pengurusan STNK," ujarnya. Menempati area Hall Accessories area 1 seluas 13 x 5 meter, Blibli.com mengajak pengunjung untuk mencoba belanja online.

kendaraan bermotor, baik mobil dan sepeda motor, serta aksesoris otomotif. Blibli.com juga menggandeng sejumlah Agen Tunggal.

Pemegang Merek (ATPM) yaitu Toyota, Honda, Daihatsu dan Nissan dan merek sepeda motor yakni  Yamaha, Kawasaki Suzuki, Vespa  Piaggio, Viar, TVS, KTM, SYM, dan Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper